Kamus Gombal

Kumpulan kata-kata gombal terbaru buat merayu wanita


Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?

Siang ini panas gak sih? Sepanas otakku yang terus-terusan mikirin kamu.

Kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita.

Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita?

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes.

Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

Kamu kayak kutu yah, setiap hari ngegerayang di kepala aku.

Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hati kamu juga.

Lain kali pasang tanda 'awas licin' dong. Liat nih, jadinya aku jatuh terpeleset hati ke kamu kan.

Aku perlu ke dokter ahli THT kayaknya. Habis yang kedengeran di telinga cuma nama kamu.

Setelah mengikuti tes IQ, ternyata hasilnya adalah: IQ padamyu.

"1+1 berapa?" "2 lah kenapa emg?" "bagi aku itu jawabanya 1, karena cinta kita akan melebur jadi 1".

Punya obeng ngga? Baut diotak udah pada kendor nih gara-gara mikirin kamu.

Halo, sorry ganggu, tadi aku nanya jodohku ke Tuhan. Dia nyuruh aku ngehubungin kamu.

Neng maap ya pacar abang ada banyak: kamu kamu kamu lagi, kamu kamu kamu lagi.

Neng, boleh tau nama papa nya gak? Biar Abang bisa latihan ijab kabul dari sekarang.

Walaupun ketika ku mengalihkan pandangan, kau yang ada di benakku.

Biar deh dunia dikuasain sama alien. Yang penting hati aku dikuasai sama kamu.

Punya obeng gak? Aku mau ngebobol pintu hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed My Blog, Leave Your Comment Here :)