Kaos Cinta Ini Untuk Pasangan, Bukan Untuk Selingkuhan

Kaos cinta ini untuk pasangan, bukan untuk selingkuhan!

Mungkin kaos couple sudah bukan hal baru lagi di Indonesia. Kaos couple adalah dua kaos dengan gambar atau tulisan yang sama dan saling terkait keduanya. Contohnya, satu kaos bertuliskan 'She is mine', kaos satunya bertuliskan 'He is mine', dan sebagainya. Kaos ini sangat digemari beberapa waktu lalu, dan sangat cocok dipakai oleh dua orang sejoli untuk mengungkapkan rasa cinta mereka di depan umum.

Untuk lebih mengekspresikan rasa sayang dan cinta Anda terhadap pasangan, baru-baru ini telah diciptakan kaos couple yang akan menyala secara penuh indikatornya apabila dua orang yang memakainya saling berdekatan, dan indikatornya akan berkurang apabila dua orang tersebut berjauhan.


Di bagian depan kaos ini terdapat enam buah gambar hati berwarna merah kusam apabila indikatornya belum menyala, dan akan berwarna merah cerah apabila indikatornya menyala. Menurut pembuatnya, ketika Anda dan pasangan Anda terpisah jauh hanya dua meter saja, maka indikator kaos ini tidak akan menyala penuh. Penjual pertama kaos ini adalah sebuah situs yang bernama Thinkgeek.com. Kaos yang dinamakan 8-Bit Dynamic Life Shirt ini dijual dengan harga USD 24.99.



Kaos ini terbuat dari 100 persen katun berwarna hitam. 8-Bit Dynamic Life Shirt membutuhkan tiga baterai AAA yang tersimpan dalam satu kotak kecil di dalam kaos ini untuk membuat indikator di bagian depan tersebut menyala. Kaos ini dibuat dalam berbagai ukuran. Mulai dari kaos untuk bayi yang berusia enam bulan sampai orang dewasa. Ukurannya pun beragam, mulai dari XS, S, M, L, XL, XXL, sampai XXXL. Indikator di bagian depan dapat dipasang dan dilepas dengan mudah. Hanya dengan melepas kabel konektor yang terdapat di kaos ini dan melepas indikator secara perlahan, maka 8-Bit Dynamic Life Shirt dapat dicuci seperti Anda mencuci kaos-kaos lain pada umumnya.

Dari waktu ke waktu, memang banyak cara untuk mengungkapkan dan mengekspresikan perasaan sayang dan cinta terhadap pasangan. Mulai dari bunga, puisi, nyanyian, sampai kaos elektronik ini juga dapat dipakai sebagai simbol pengungkapan perasaan. Satu saran yang harus dipatuhi adalah, jangan menggunakan kaos ini ketika Anda sedang berduaan dengan pasangan dan disaat yang bersamaan selingkuhan Anda juga sedang di dekat Anda, karena indikator di 8-Bit Dynamic Life Shirtakan membuyarkan hubungan Anda tersebut. Just be smart and enjoy your relationship. :)

1 komentar:

Feed My Blog, Leave Your Comment Here :)