Film Terbaru "Mr. Potter"

 The Woman in Black
 
Kata kunci ‘The Woman in Black’ hadir di daftar trending topics Twitter Indonesia. Kata kunci tersebut merujuk pada film dengan judul sama, yang saat ini sedang tayang di layar bioskop Indonesia. Film bergenre horor ini merupakan hasil adaptasi dari novel The Woman In Black karya Susan Hill.

Film arahan sutradara James Watkins ini bercerita tentang pengacara muda, Arthur Kipps yang menangani sebuah kasus di desa terpencil, Crythin Gifford. Petualangan Kipps dalam memecahkan kasus tersebut, membuatnya bersentuhan dengan sejarah masa lalu dari desa itu. Petualangannya makin memacu adrenalin, ketika mengenal sosok perempuan berpakaian serba hitam.

Setelah beberapa hari tersebar di layar bioskop, film ini baru menjadi tren percakapan Twitter. Menurut info dari tweet @cinema21, terlihat bahwa film ini sudah mulai beredar sejak Kamis (15/3/2012):

 
 
Daya tarik dari film ini adalah sosok Arthur Kipps yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Nama ini tentu sangat terkenal lewat aktingnya sebagai Harry Potter, di seluruh seri film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed My Blog, Leave Your Comment Here :)