Mainan Baru Pengguna Sosial Media, Draw Something

DrawSomething

Draw Something, game seperti Pictionary untuk platform iOS dan Android, kini telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik di Apple App Store dan Google Play. Game ini bahkan termasuk salah satu permainan terpopular di 84 negara yang ada di App Store. Ketika sehari dirilis, Draw Something langsung diunduh oleh 30.000 pengguna.

Game yang dibikin oleh OMGPOP ini tersedia dalam dua versi: gratis dan berbayar (US$0,99 atau sekitar Rp 10.000). Banyak para pengguna media sosial yang tertarik dan memainkan game tebak gambar ini. Menurut data OMGPOP pada Selasa (20/03), setiap detiknya sebanyak 3.000 tebakan gambar dikirim melalui mobile online. Total sebanyak 1 (satu) juta gambar telah dikirim oleh para pengguna Draw Something.


Di game ini, pengguna bisa mengundang temannya sebagai lawan main dengan cara memasukkan username atau alamat e-mail. Untuk mendaftar, pengguna bisa lewat e-mail atau akun Facebook. Setelah itu pengguna bisa mengirim tebakan gambar berdasar pilihan kata yang muncul di awal menu.

Karena kian popular, Zynga pun kepincut untuk membeli game ini dari OMGPOP senilai US$180 juta plus US$30 juta untuk membayar para pegawainya. Menurut Dan Porter (@tfadp), CEO OMGPOP, Zynga tidak tidak akan mengubah cara permainan di game ini, bahkan fitur-fiturnya akan ditambah agar mencerminkan game sosial. Jika Anda tertarik memainkannya, silakan klik link berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed My Blog, Leave Your Comment Here :)